Suatu Siang Saya

Aku tadi siang berpapasan dengan seorang wanita, mungkin lebih tepat saling memandang. Dia tampak menunggu seseorang, ketika aku lewat beberapa kali kami saling bertemu mata.
Dia berdiri dibawah pohon mangga, dimuka Masjid. Dari pakaianya, aku bisa tahu bahwa dia orang yang taat. Karena tubuhnya tampak besar karena pakaiannya, kerudungnya yang rapat, berbeda dari kebanyakan kerudung yang dipakai mahasiswa biasa.Aku memang menyukai perempuan yang berkerudung dengan style yang sedikit rapat seperti itu, gak banyak gaya. Aku juga suka dengan kerudung yang yang membentuk kepala. Entah gak tahu, bagaimana aku menyebutnya. Aku gak ngerti masala dunia perkerudungan. Wkwkwk
Yang aku bingung adalah, kenapa itu cewe memandang kearahku beberapa kali?
Apakah dia melihat masa depan dengan ku, hahaha itu ngarep. Atau aku mirip dengan seseorang yang dikenalnya, bisa jadi dia sering baca artikel blog ku. Jadi, dia memastikan bahwa orang itu adalah saya. ah yang ini, juga ngada-ngada. siapa juga yang peduli dengan blog mu, wkwkwk
Aku jadi tertegun saat itu, wah beristri dengan dia pasti aku tampak bodoh dalam agama. Tapi, akan sangat beruntung karena aku menjadi orang yang lebih baik, andai ada satu kesempatan untuk bisa mengenal dia lebih baik.
Wah, jangan-jangan dia tadi siang nunggu suaminya, hahaha
Hal senada juga pernah ada aku alami pas di Perpusda HST, masa ada cewe yang melirik kearahku. mondar-mandir, dan sibuk sendiri dengan kegiatannya. posisi duduk memang berhadap-hadapan, berbeda beberapa meja. Aku jadi canggung juga, kalau dilirik-lirik, atau hanya perasaan ku ke geeran saja, hahaha
Untuk itu aku pindah posisi. Aku bisa memastikan dia celingak celinguk mencari ku, saat aku memperhatikannya, dia tertegun sejenak dan tersenyum dan memalingkan wajahnya ke laptop. Itulah yang membuat ku yakin, dengan perempuan berkerudung biru itu. Sebenarnya saya ini, antara berkerudung atau tidak masih relatif, tapi inikan Kalsel, tentu akan lebih banyak menemui orang berkerudung ditempat seperti ini. Andai aja ada satu alasan, untuk bisa mengenal dia. ckckck

Tinggalkan Balasan

