Love Love Love (Hope Feat Jason Mraz)

https://i1.wp.com/cdn.singersroom.com/upload/archive/video/img/2010/10/hope-love-love-love.jpg

Jason Mraz feat Hope

Ini lagu yang gua dengar di salah satu realityshow, wah asyik ne lagu. lalu gua penasaran, alhasil gua pengen ada artikel ini di blog gua,😀 Ya, anggap saja ada request gitu,😀 Lagu ini dinyanyikan oleh Hope Feat Jason Mraz.

videonya ne🙂

Liriknya begini nich:

Love, Love, Love, Love, Love

Giving me

Love, Love, Love

More than I ever need

Verse

Love, you’re so distracting

Am I overreacting, For feeling this way

And ever, since I met ya, I can’t keep my attention

And you are to blame

Chorus

You’re love’s a permanent distraction, a perfect interaction

a feeling so extreme

I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep

Cause you’re even in my dreams

And I thought that I was strong but I knew that all along, this was out of my control

So I fell into your hands, and i don’t know where we’ll land,

I’m just going with the flow

Love, Love, Love, Love, Love

Verse

Somedays, I want to run away

This feels so perfect, it’s breaking my heart

Yeah we could, we could stay here happy

Or after summer, be two worlds apart

Chorus

You’re love’s a permanent distraction, a perfect interaction

a feeling so extreme

I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep

Cause you’re even in my dreams

And I thought that I was strong but I knew that all along, this was out of my control

So I fell into your hands, and i don’t know where we’ll land,

I’m just going with the flow

Giving me, Love Love Love, Love Love

More than i ever need

Giving me Love Love Love

Bridge

You’re Love, Is coming like a freight train

Ain’t nothing gonna stop it,

It’s heading for my heart,

You’re Love, is bigger than a rain cloud

It covered up my whole skies

It’s filling up my heart,

My heart with

Love, Love, Love, Love, Love

More than I ever need

giving me

Love, Love, Love

Chorus

You’re love’s a permanent distraction, a perfect interaction

a feeling so extreme

I lost my appetite to eat, and I barely get to sleep

Cause you’re even in my dreams

And I thought that I was strong but I knew that all along, this was out of my control

So I fell into your hands, and i don’t know where we’ll land,

I’m just going with the flow

Giving me

Love, Love, Love, Love, Love

More than I ever need

(Repeat)

terjemahannya via google translate🙂

Cinta, Love, Love, Love, Love
berikan saya
Cinta, Love, Love
Lebih dari yang aku membutuhkan

bait
Cinta, kau begitu mengganggu
Apakah aku berlebihan, Untuk merasakan seperti ini
Dan pernah, sejak aku bertemu ya, saya tidak bisa menjaga perhatian saya
Dan kamu yang harus disalahkan

chorus
Kamu cinta merupakan pengalih perhatian yang permanen, interaksi yang sempurna
perasaan begitu ekstrem
Aku kehilangan nafsu makan untuk makan, dan saya hampir tidak bisa tidur
Karena kau bahkan di mimpiku
Dan saya berpikir bahwa saya kuat namun aku tahu bahwa seluruh di sepanjang, ini adalah di luar kendali saya
Jadi saya jatuh ke tangan Anda, dan saya tidak tahu di mana kita akan mendarat,
Aku hanya pergi dengan arus

Cinta, Love, Love, Love, Love

bait
suatu hari, saya ingin melarikan diri
Ini terasa begitu sempurna, itu menghancurkan hatiku
Ya kita bisa, kita bisa tinggal di sini bahagia
Atau setelah musim panas, ada dua dunia yang terpisah

chorus
Kau cinta merupakan gangguan permanen, interaksi yang sempurna
perasaan begitu ekstrim
Saya kehilangan nafsu makan saya makan, dan saya hampir tidak bisa tidur
Karena kau bahkan di dalam mimpiku
Dan saya mengira bahwa saya adalah kuat tetapi saya tahu bahwa semua sepanjang, ini di luar kendali saya
Jadi saya jatuh ke tangan kamu, dan saya tidak tahu di mana kita akan mendarat,

Aku hanya pergi bersama arus

Memberi saya, Love Love Love, Love Cinta
Lebih dari saya pernah membutuhkannya
Memberi saya cinta Love Love

Bridge
Kau Cinta, Apakah datang seperti kereta barang
Tak ada yang mau menghentikan,
Ini menuju ke hatiku,
Kau Cinta, lebih besar dari segumpal awan hujan
Ini menutupi langit hidupku
Ini mengisi hatiku,
Hatiku dengan
Cinta, Love, Love, Love, Love
Lebih dari aku membutuhkan
memberi saya
Cinta, Love, Love

chorus
Kau cinta adalah gangguan permanen, interaksi yang sempurna
perasaan sangat ekstrim
Saya kehilangan nafsu makan saya makan, dan saya hampir tidak bisa tidur
Karena kamu bahkan di dalam mimpiku
Dan saya mengira aku kuat tapi aku tahu bahwa semua di sepanjang, ini adalah di luar kendali saya
Jadi saya jatuh ke tangan Anda, dan saya tidak tahu di mana kita akan mendarat,
Aku hanya pergi dengan aliran

memberikan saya
Cinta, Love, Love, Love, Love
Lebih dari yang aku membutuhkan
(Ulangi)

 mp3nya bisa kamu unduh disini atau disini kalau sebelumnya gak langsung terunduh😀

Tinggalkan Balasan

