Hukum Atraksi (Hukum Ketertarikan): Memanggil Kekuatan Semesta untuk Mewujudkan Keinginan

dew-drop-on-moss-18341-1920x1200

Hukum atraksi, menyebutkan apa yang anda inginkan adalah apa yang anda tarik kepada diri anda sendiri. Menurut penggambaran yang kita lakukan di dalam imajinasi kita. Penting bagi kita untuk terus berpikir baik untuk memberikan imajinasi yang baik pula, sehingga hanya hal yang baik tertarik pada kita. Fokus pada apa yang kita pikirkan, akan lebih memudahkan bagi kita untuk mencapai apa yang kita inginkan. Hal ini akan mendorong diri kita, untuk memanggil kekuatan alam semesta untuk mendorong mewujudkan apa yang kita inginkan.

 

Apa yang kau lihat di mata mu adalah apa yang kau genggam di dalam tangan mu. Hal ini berarti apa yang kamu pikirkan akan menjadi sesuatu yang nyata. Tak banyak orang menyadari bila di dalam otak manusia itu dalam sebuah pikiran akan memancarkan frekuensi. Memikirkan terus menerus apa yang kamu inginkan, maka akan memancarkan frekuensi stabil dan mendorong pengembangan secara paralel yang akan kembali kepada anda. Hal ini bekerja kepada siapa saja dan kapan saja. celakanya, kebanyakan orang memikirkan apa yang tidak dia inginkan, dan hal yang buruk akan terjadi berulang-ulang. Hukum ketertarikan alias atraksi ini tidak memperdulikan apa yang anda pikirkan (impersonal), apakah itu baik atau buruk. Saat anda mencemaskan sesuatu, maka anda tengah mengirimkan sinyal kepada alam semesta, hal ini akan dikonfirmasi dengan peristiwa yang tidak menyenangkan akan menimpa anda. Saat anda mencemaskan utang anda, orang yang menagihnya, hilang rumah anda sebagai jaminan, dan hal-hal yang menegaskan itu terjadi dimanapun anda berada. Itulah yang akan anda dapatkan lebih banyak.

 

Ketika anda menginginkan sesuatu, dan mengatakan ya untuk itu. Anda sedang memikirkan hal tersebut, dan hukum ketertarikan sedang bekerja untuk mewujudkan keinginan anda. Anda akan membayangkan bagaimana anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan. Namun, jika anda membayangkan sesuatu yang buruk, serta mulai mengatakan tidak. Maka anda sedang mengundang hukum ketertarikan itu bekerja pada anda.

Hukum ketertarikan ini akan selalu bekerja, entah anda percaya atau tidak, entah anda mengerti atau tidak. Ketika anda berpikir tentang masa lalu anda, sekarang, ataupun yang akan datang. Hukum ini telah anda aktifkan, anda telah mengaktifkan hukum terkuat yang ada di alam semesta yang akan merespon anda. Hukum penciptaan akan selalu ada, setiap kali anda berpikir.

 

Hukum ketertarikan ini secara sederhana berarti kami akan memberikan apapun yang anda katakan dan fokuskan. Ketika kamu mengeluh akan sesuatu yang buruk, maka sebenarnya kamu sedang membuatnya menjadi lebih buruk. Berhentilah fokus pada apa yang takutkan, apa yang anda hindarkan, dan mulailah fokus dengan apa yang anda inginkan. Jika anda berorientasi dengan apa yang anda inginkan, dan cenderung untuk menarik berbagai hal positif kepada anda. Anda bisa menarik kekuatan itu, mendominasi pikiran anda, dan membuat itu menjadi kenyataan.

Manusia merupakan magnet, menarik pikiran, menarik orang, menarik peristiwa, menarik gaya hidup, menarik segala sesuatu yang membentuk pengalaman anda, anda selalu membawa kekuatan dari gaya tarik menarik.

 

Ini bukan tentang sekedar bagaimana kita memandang sesuatu, impian, atau imajinasi. Tapi ini tentang bagaimana sebuah pemahaman yang mendalam. Anda tidak bisa menguasai alam semesta, tanpa pikiran yang masuk kedalamnya. Pikiranlah yang membentuk apa yang sedang anda rasakan saat ini. Jika anda tidak mengerti tidak berarti anda menolak itu. Tak seorangpun mengerti apa itu listrik, namun setiap orang bisa menikmati manfaat itu.

 

Pikiran afirmatif itu lebih kuat ratusan kali, daripada pikiran negatif. Jadi hilangkan tingkat kekhawatiran yang anda miliki. Anda tinggal disebuah realitas di mana ada buffer (penunda) yang melekat pada anda. Anda berada di mana, tidak semua keinginan anda akan dapat langsung terwujud. Anda harus berhati-hati dengan apa yang anda pikirkan, serta menikmati itu, karena anda adalah karya dari kehidupan anda. dengan adanya buffering ini anda bisa mengkoreksi keinginan anda tersebut, memperbaikinya, sehingga hanya hal-hal yang baik saja yang terwujud.

 

Pemimpin di masa lalu yang punya rahasia, ingin menjaga kekuasaannya dengan tidak berbagi kekuasaan. Mereka senantiasa menjaga ketidaktahuan orang-orang tanpa kekuatan karena itu tersimpan. Kita hidup di alam semesta, di mana banyak hukum-hukum yang mengaturnya. Seperti hukum gravitasi, tidak peduli anda baik atau jahat, jika anda jatuh maka anda akan membentur tanah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s