Memahami Bagaimana Hukum Ketertarikan Bekerja

Red-Yellow-Tulips

Pengendalian emosi akan membantu anda untuk memahami apa yang anda pikirkan. Pikiran anda menyebabkan perasaan anda. Emosi adalah hal yang luar biasa, yang membimbing kita untuk tahu apa yang akan kita tarik. Ada dua perspektif emosi, merasa baik atau merasa buruk. Kita mengenal berbagai macam emosi, namun pada dasarnya emosi hanya diwakilkan pada dua sudut pandang tersebut. Entah itu marah, sedih, rasa bersalah, bahagia, dan lainnya. Merasa buruk, pada umumnya ditunjukan pada apa yang anda pikirkan tidak sesuai dengan apa yang benar-benar anda inginkan. Perasaan yang buruk kita sebut dengan frekuensi yang buruk. Emosi yang positif merupakan panduan untuk berkata apa yang anda pikirkan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Perasaan kita merupakan mekanisme umpan balik kepada kita, tentang apakah kita berada di jalur atau tidak, apakah kita terarah atau tidak, semakin baik anda merasa, semakin selaras anda, bila anda merasa lebih buruk, maka anda semakin jauh dari keselarasan.

Apapun perasaan mu, adalah cerminan yang sempurna proses yang akan menjadi hasil. Apa yang anda peroleh, tepat seperti apa yang anda rasakan. Pergeseran sedikit pada emosi, akan mempengaruhi seluruh hari dari kehidupan anda. Jika anda memulai hari dengan rasa bahagia, dan tidak mengizinkan hal buruk untuk merubah suasana hati anda. Maka anda telah menarik hukum ketertarikan kepada anda, suasana lingkungan anda, orang-orangnya, yang akan mempertahankan rasa bahagia anda. Ini semua tentang apa yang anda rasakan, apa yang anda pertahankan, dan akan menjadi terus anda rasakan.

Anda mulai sekarang berpikir bahwa anda sehat, anda kaya, merasakan cinta yang melingkupi anda, maka semesta akan menyesuaikan dengan senandung yang anda pikirkan, perasaan anda, dan apa yang anda rasakan. Apa yang kau pikirkan, apa yang kau rasakan, apa yang tampak akan selalu selalu selaras.

Apapun yang anda pikirkan dalam kehidupan anda selama ini, dapat dibatalkan. Melalui pergeseran di dalam kesadaran anda. Anda yang menciptakan semesta, sepanjang langkah mu. Ketika anda merasa jatuh, anda dapat merubah suasananya, dengan memutar sebuah musik yang indah. Mulai bernyanyi dan itu akan merubah emosi anda. Atau pikirkan sesuatu yang indah, misalnya orang yang anda cintai. Lakukan itu, biarkan yang lain keluar dan dia menjadi satu-satu yang ada di dalam pikiran anda. Saya yakin anda akan merasa lebih baik.

Proses Kreatif

Dalam proses kreatif ada 3 hal yang perlu anda lakukan.

1. (questions) Anda harus meminta apa yang anda inginkan. Anda tidak harus mengatakannya, karena alam semesta tidak mendengarkannya. Alam semesta hanya menanggapi sepenuhnya apa yang anda pikirkan. Apa yang anda inginkan? Tulislah pada sebuah kertas, tulislah sekarang.

2. (answer) Meminta jawaban atas apa yang anda pinta. Bukan tugas untuk melakukannya secara fisik, alam semesta akan menanggapi pikiran yang telah anda tetapkan. Pada tahap ini, semesta akan menyusun ulang dirinya untuk mewujudkan apa yang anda minta. Jika anda melakukan sedikit riset maka akan jelas apa yang anda inginkan. Bahwa setiap orang yang pernah mencapai sesuatu. Mereka tidak bagaimana melakukannya, tapi mereka hanya tahu bahwa mereka akan melakukannya. Anda tidak perlu tahu bagaimana itu akan terjadi, anda tak perlu tahu bagaimana alam semesta akan menyusun ulang dirinya. Anda tidak tahu, namun anda akan menarik hal itu kepada diri anda. Anda yang menentukan dan anda yang melakukan langkah yang pertama.

3. (receive) menerima, anda harus membawa diri ke dalam keselarasan pada yang anda minta. Ketika anda selaras dengan apa yang minta, maka anda akan merasa luar biasa. Kita mewujudkannya dalam hal-hal kecil, kita merasakan bagaimana antusiasnya, suka cita, apresiasi, dan bagaimana perasaan ini kemudian menjadi semangat. Namun jika anda merasakan bagaimana sesuatu menjadi tidak sejalan dengan apa yang anda minta. Ketika anda mulai menyadari rasa anda merasa adalah segalanya, dan anda mulai mengarahkan pikiran anda berdasarkan bagaimana merasakannya. Sedikit demi sedikit anda menemukan tempat perasaan itu dan sekarang mulai menyatukan itu. Anda harus mewujudkannya ke dalam pengalaman anda. Ketika anda menghidupkan fantasi menjadi kenyataan. Anda berada pada posisi membangun fantasi yang lebih baik dan lebih besar, bahwa teman saya adalah proses kreatif. Untuk membangun perasaan yang anda inginkan tersebut, lakukanlah test drive, atau lakukanlah apa saja yang membuat anda merasakan kepemilikan itu sekarang. Apapun yang anda lakukan, akan membantu hal itu menarik kepada anda. Bisa saja saat anda terbangun, apa yang anda inginkan sudah terwujud. Atau anda mendapatkan sejumlah tindakan untuk mewujudkan keinginan anda tersebut.

Alam semesta menyukai kecepatan, jangan menunda, jangan buat pilihan kedua, jangan ragu, bila kesempatan di sana, ketika dorongan ada, ketika sentuhan intuitif dari dalam sana, bertindaklah. Itu tugas anda, dan semua itu harus anda yang lakukan. Anda akan menarik segala sesuatu yang anda butuhkan, jika anda membutuhkan uang, maka anda akan menariknya. Jika anda membutuhkan orang untuk membantu, maka anda akan menariknya. Jika anda membutuhkan sebuah buku, maka anda akan menariknya. Anda harus memperhatikan terhadap apa yang anda tarik.

Anda di mulai dari tidak ada, dari tiada, tidak ada cara, maka jalan akan terlihat. Hidup itu seperti mengendarai mobil di dalam kegelapan, anda hanya bisa melihat pada jarak 50-100 meter ke depan saja. namun anda terus bergerak maju, anda percaya bahwa jarak 50 meter ke depan akan terungkap setelahnya. Hidup akan terus berjalan, serta akan mengantarkan anda sampai ke tujuan. Apapun yang anda inginkan, karena anda yang inginkan.

Buat langkah awal dengan yakin, anda tak perlu melihat seluruh tangga, hanya ambil langkah pertama saja. anda tidak bisa mengukur bagaimana alam semesta tersebut mewujudkan keinginan anda. Namun, yang pasti semuanya terus berjalan.

Kekuatan Proses

Bersyukur

Kebanyakan orang berpikir macam-macam saat menanggapi apa yang dia lihat. Namun kecendrungan untuk berpikir hal yang sama untuk hal yang sama, dan itu terus terjadi berulang-ulang. Kita yang sekarang merupakan hasil dari apa yang kita pikirkan.

Anda harus membuat daftar apa yang harus anda syukuri? Anda sebelumnya berfokus pada apa yang tidak anda miliki, anda terus mengeluh pada apapun masalah anda. Anda harus bersyukur untuk merasakan hal yang lebih baik. Syukur merupakan cara mutlak untuk membawa lebih banyak sesuatu ke dalam ke hidupan anda.

Bayangkan

Ketika anda membayangkannya, anda mewujudkannya. Ketika anda memikirkan untuk mewujudkannya, maka secara fisik hal itu akan di respons walaupun anda tidak sedang melakukan aktivitas. Anda sudah berada di sana, walaupun anda masih ada di sini. Jika dalam perasaaan itu, selalu berada dalam masa depan. Rasakan kegembiraannya, rasakan kebahagiaannya, tak peduli seberapa bodoh tampaknya, seperti di ruang gelap dan tenang. Sekarang perasaan mata batin akan mulai jadi pintu terbuka, melalui mana kekuatan alam semesta akan mulai tampil.

Apakah kekuatan ini, ku tak bisa ku katakan, ku tahu, itu ada. Tugas kita bukan mencari tahu bagaimana. Bagaimana merupakan domain alam semesta, ia selalu tahu, jalur terpendek, tercepat, cara paling harmonis antara anda dan impian anda. Kau tahu, alam semesta mengatakan, “permintaan mu adalah perintah saya.”

Imajinasi adalah segalanya, itu adalah tinjauan hidup yang mendatangkan tarikan.

Percaya bahwa anda dapat punya, percaya bahwa anda pantas untuk memilikinya, percaya bahwa itu mungkin untuk anda, dan kemudian tutup mata anda tiap hari selama beberapa menit dan visualisasikan apa yang anda inginkan. Dan merasakan apa yang mereka sudah punya. Keluarlah, dan fokus dengan apa yang telah anda syukuri. Dan lepaskankanlah kepada alam semesta, bahwa akan ada cara untuk mewujudkannya. Apapun yang dibayangkan manusia, itu dapat dicapai.

Kalau kau punya inspirasi, kau harus percaya, dan harus kau lakukan. Kamu harus memvisualisasikan apapun yang kau inginkan, karena sesuatu yang tersimpan takkan bisa membentuk pikiran dan perasaan untuk mewujudkannya.

Kamu sendiri yang menciptakan realitasmu. Tak ada orang lain yang bisa berpikir untuk mu, tak ada orang lain yang bisa melakukannya untuk mu.

Kesehatan

Sangat penting untuk menyadari bahwa badan kita merupakan produk dari pikiran kita. Fisiologi kita ciptakan penyakit untuk memberi kita umpan balik, untuk memberitahu kita ada perspektif yang tidak seimbang, kita tak mencintai, kita tak bersukur. Bila anda terluka, maka anda akan sembuh sendiri. Bila anda diserang bakteri, maka sistem kekebalan tubuh anda datang dan menangani bakteri ini serta menyembuhkannya. Sistem imun dibuat untuk menyembuhkan diri sendiri. Penyakit tidak dapat tumbuh di tubuh yang memiliki emosi yang sehat. Tubuh anda adalah pengecor dari jutaan sel setiap detik, dan menciptakan jutaan sel setiap hari. Bahkan secara harfiah, bagian tubuh kita digantikan setiap hari, bulan, dan tahun. Sehingga dalam waktu beberapa tahun kita mempunyai fisik yang baru. Jika anda punya penyakit, dan fokus pada itu maka anda hanya membuat sel-sel tubuh anda yang sehat menjadi sakit.

Pikiran bahagia, secara mendasar menyebabkan lebih bahagia secara biokimia. Sebuah kebahagian, tubuh yang sehat. Anda dapat mengubah hidup anda, dan anda menyembuhkan diri anda sendiri. Manusia menjadi apa yang dia pikirkan.

Apa yang anda tolak dan tahan karena anda menolak sesuatu. Saat kita menolak sesuatu sebenarnya kita sedang memperkuat hal yang kita tolak tersebut. Kita anti narkoba, kita sebenarnya memperkuat penggunaan narkoba. Kita anti perang, maka perang akan semakin mudah kita jumpai. Emosi yang kuat untuk menolak, akan membuat daya tarik yang kuat untuk anda.

Jika anda mengundang saya untuk mengikuti aksi anti perang, maka saya tidak akan ikut. Tapi jika anda mengundang saya untuk aksi damai, maka saya akan berpartisipasi. Jika anda anti perang, jadilah pro perdamaian. Jika anda anti terhadap politisi, maka anda harus pro dengan lawannya. Jika anda hanya anti, maka sering kali pemilihan berujung pada dukungan pada orang yang ditentang oleh banyak orang. Karena dia mendapatkan banyak energi dan fokus.

Fokuslah dengan apa yang anda inginkan, bukan pada apa yang tidak anda inginkan. Tak mengapa anda, melihat sesuatu yang tidak anda inginkan, untuk memperlihatkan kekontrasan atas apa yang anda pilih. Namun, jangan anda terus melihat atau fokus kepada itu, memikirkan hal itu secara berlebihan hanya membuat daya tarik ke arah itu semakin kuat. anda berada di sini untuk menciptakan dunia di sekitar anda, yang anda pilih, sementara anda membiarkan dunia yang lain memilih diri.

Jika anda berpikir, apakah jika semua orang menjadikan semesta ini sebagai katalog. Mengabulkan semua keinginan manusia, maka akan membuat bank akan kewalahan? Semesta ada dan lebih dari cukup untuk semua orang dengan keinginannya. Kebohongan tidak lebih cukup untuk semua orang, selalu ada keterbatasan yang melingkupi, selalu ada keserakahan yang tercukupi. Namun kebenaran, akan selalu cukup untuk semua orang, ada lebih dari cukup untuk ide-ide kreatif, daya, cinta, suka-cita. Semua datang melalui pikiran kita, yang menyadari bahwa bersifat yang tak terbatas.

Ketika kita mulai hidup dari hati, dan menuju dengan apa yang kita inginkan. Mereka tidak menuju pada hal yang sama, itulah keindahannya. Tidak semua orang menginginkan BMW, tak semua orang yang kita inginkan jadi orang yang sama. Tak semua orang menginginkan pengalaman yang sama, tak semua orang menginginkan pakaian yang sama, maka semua itu tergantung pada diri anda sendiri.

Jadi biarkan berbagai getaran realitas menggairahkan anda, sebagaimana anda memilih apa yang anda inginkan. Ketika anda lihat sesuatu yang ingin anda alami, pikirkanlah, rasakan, masuk kedalamnya, bicarakan, tuliskan, gambarkan, realitaskan anda akan menyesuaikan dengannya. Dan apabila anda melihat sesuatu yang tidak anda inginkan terjadi, jangan bicarakan itu, jangan tuliskan itu, jangan bergabung dengan kelompok yang mengkhawatirkannya atau mengarahkan diri. Lakukan hal yang terbaik untuk mengabaikkannya, hapus perhatian dari hal-hal yang tak diinginkan memberikan perhatian penuh pada apa yang anda inginkan.

Rahasia Diri mu

Segala sesuatu di alam semesta adalah energi. Segala sesuatu di alam semesta ini terhubung , itu karena kita berada dalam satu bidang energi. Anda adalah sumber energi, anda adalah makhluk abadi, engkaulah kekuatan Allah. Kita bisa berkata, bahwa kita adalah cara lain agar semesta sadar akan dirinya sendiri. Bisa dikatakan kita adalah bidang lipat yang memiliki kemungkinan tidak terbatas. Semua kekuatan berasal dari dalam, karena itu berada dibawah kontrol kita. Kau adalah pencipta pengalaman mu, karena engkau adalah menejer dari pikiran mu.

Indahnya hukum ketertarikan ini karena anda dapat memulainya darimana saja. Kau berpikir kau bisa, kau tidak bisa,semuanya benar. Apakah hal ini memiliki batas? Tentu saja tidak, kita merupakan makhluk tanpa batas. Kita mempunyai langit-langit, kemampuan, bakat-bakat, karunia-karunia, dan kuasa yang ada di dalam setiap individu di dalam dunia ini adalah tidak terbatas.

Rahasia Kehidupan

Tujuan anda, misi anda dalam hidup. Tidak ada papan tulis dilangit yang menuliskan anda, Rismiyadi, pria yang tampan, lelaki yang hidup di abad 21. Setelah itu lalu kosong dan semua yang harus saya lakukan, adalah memahami apa yang saya lakukan, mengapa aku di sini, adalah menemukan papan tulis itu. Mencari tahu apa yang dituliskan Tuhan untuk saya. Namun, papan tulis itu tidak ada. Sehingga yang patut anda lakukan adalah misi anda adalah apa yang anda katakan itu. Hidup anda akan menjadi apa yang anda ciptakan, dan tak seorang pun akan menghakimi sekarang atau nanti.

Kesenangan, cita, kebebasan, kebahagiaan, tawa, itulah. Jika anda melakukan meditasi selama 1 jam dan anda merasakan suka cita, maka lakukanlah. Jika anda merasakan suka cita saat memakan makanan yang anda sukai, lakukanlah. Anda hanya harus melakukan hal-hal yang membuat anda merasakan bahagia. Kebahagiaan batin sebenarnya adalah bahan bakar untuk mencapai kesuksesan. Apapun yang membuat anda merasa lebih baik, selalu akan menjadi lebih baik. Anda menerima ini sekarang, karena anda menarik ini semua ke dalam hidup anda. Itu pilihan mu, apakah kau ingin mengambil, dan memanfaatkan itu. Jika rasanya enak. Jika anda merasa hal itu tidak baik, anda tahu, maka biarkan saja. temukan sesuatu yang baik yang beresonasi dengan hati anda. Ikuti kebahagiaan mu dan semesta akan buatkan pintu. Dan jika seseorang bisa mengikuti kebahagiaan seseorang, anda bisa mengikuti jejaknya dengan kelimpahan dan kesejahteraan pada semua hal.

Anda akan hidup pada realitas yang berbeda, kehidupan yang berbeda. Saya melihat potensi masa depan tak terbatas kemungkinan tak terbatas. Ingat kita sedang menggunakan paling banyak 5% dari potensi pikiran. 100% potensi manusia adalah hasil dari pendidikan yang layak. Kita bisa pergi kemana saja, lakukan apa saja, mencapai apa saja. semakin anda menggunakannya, maka semakin anda memahaminya. Tarik pengalaman anda untuk membantu anda, memutuskan apa yang anda inginkan. Dan begitu anda telah putuskan, pikirkan itu saja. sebagian besar hidup anda akan dihabiskan untuk mengambil data. Data yang akan membantu anda untuk memutuskan apa yang anda inginkan. Tapi kerja nyata adalah memutuskan apa yang anda inginkan dan kemudian fokus dengan apa yang akan anda tarik. Itu adalah proses mencipta. Saya percaya bahwa anda hebat, bahwa ada sesuatu yang luar biasa pada mu. Terlepas dari apa saja yang telah terjadi dengan hidup anda. Terlepas dari betapa muda atau seberapa lama anda pikir anda mungkin. Saat anda mulai berpikir dengan benar ini adalah sesuatu yang ada di dalamnya. Kekuatan ini di dalam diri anda lebih besar dari dunia akan mulai muncul mengambil alih hidup anda, ini akan memberi makan mu, jadi pakaian mu, membimbing mu, melindungi mu, mengarahkan mu, mempertahankan kehidupan anda, jika anda mengijinkannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s