Tidak Biasa,Tidak disaat biasa, dan Tidak dengan cara biasa

https://i2.wp.com/fc06.deviantart.net/fs71/f/2012/111/a/4/three_cute_drinks_by_runningmansongjihyo-d4x4ydp.jpg
Sebagian dari kita tertarik melakukan hal yang sudah banyak dilakukan oleh orang lain. Melakukan perayaan dengan kejutan, memberikan hadiah yang istimewa, atau melakukan hal yang istimewa. Semua dilakukan untuk saling membahagiakan, ada keceriaan, bahkan ada kesenangan tersendiri karena menjadi sama seperti kebanyakan orang. Tunggu-tungu, apa yang spesialnya kalau gitu? Menurut saya kaga ada yang spesial kalau begitu. Ini hanya masalah memindahkan kelakuan banyak orang ke diri anda dan pasangan anda. Oke deh, mari kita coba melakukan hal yang tidak biasa untuk momen-moment terbaik dalam hidup anda.

Ulang tahun, siapapun pasti sepakat kalau ulang tahun merupakan momen spesial seseorang. Kita bicarakan ulang tahun dengan pasangannya. Stop menjadi yang pertama mengucapkan atau yang pertama merayakannya. Best momentnya bukan saat anda jadi yang pertama, momen terbaiknya saat anda menjadi orang terakhir mengucapkannya. Datang tanpa hadiah istimewa. Ditempat yang biasa anda, membawa sebuah kue. Kue apa saja, bawa korek api batang. Sambil bilang selamat ulang tahun, kamu pasang tu korek api. Terus kamu bakar, biarkan dia meniup apinya hingga padam. Ini adalah satu kondisi lebih dari kata hemat untuk perayaannya. Dia akan mengingatmu, sebagai lelaki sederhana dengan penuh keanehan merayakan ultah mu dengan sebuah kue seharga 2000, namun kalau mau lebih keren kamu ke toko roti cari kue berbentuk cup, terus beli lilin kecil. Modalmu kira-kira 15.000 lah, itu sudah cukup untuk menyimpan momen indah itu dihatinya untuk selamanya. Hohohoho….

Tips memberi hadiah ultah untuk pasangan mu. Oke setelah kamu merayakan ultahnya, kamu jangan kasih hadiah. Kalau dia nagih, kamu bilang lagi gak ada uang, atau pakek alasan apakah. Sekiranya dia tidak menagih hadiah. “Kalau aku ada uang, ku ajak kamu dinner istimewa di tepi sungai Martapura. Walau kita hanya makan jagung bakar. Tapi aku gak bisa melakukan itu, jagung bakar terlalu mahal. Kalau yang beginiankan lebih hemat.” Kilah mu, pokoknya bikin alasa sekreatif mungkin. Memberikan apa yang diharapkannya, diwaktu yang diharapkannya itu memang menyenangkan. Membuatmu serasa menjadi lelaki sejati.

Namun, jika kamu memberikan hadiah yang spesial. Sesuatu yang mungkin saja diharapkannya. Kamu berikan di momen yang tidak biasa, yaitu disaat yang biasa-biasa saja. kamu berikan dia tas, isinya berbagai macam buku yang menjadi kegemarannya. Asik gak tuh, dia pasti senang walaupun saat itu bukan waktu ulang tahunnya. Dia akan menganggapmu sebagai orang yang penuh kejutan. Saat-saat bersama mu bakal menjadi sesuatu yang sangat menarik baginya. Kamu secara tidak langsung ingin berkata padanya, “aku bisa memberikan apapun yang kau mau. Aku bukan tidak mengerti, tapi aku ingin menjadi seseorang yang tidak biasa.”

Oke deh, untuk saat ini artikel ini sampai di sini dulu. See you next time, Bye Bee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s